Cerita sex bergambar barang Di Antara Kedua Paha mulus seorang wanita

Cerita Sex Ngentot Tetangga Di Dalam Taksi Kumpulan Cerita Ngentot Terbaik Kisah Cerita Seks Dewasa | Foto Ngentot • Paling Hot 2018 Cerita Seks Bersambung Ketagihan Ngentot. Di kamar kostnya Menggoda Sekertaris Yang Sexy
Perkenalkan nama ane Oka,ane orangnya biasa" aja,ngga ganteng" amat hehehe,tapi kalau soal cewek,lancarrrrr cuy.
ok ane berkerja di salah satu perusahaan kontraktor di kaltim PT.s**. pada tanggal 10 mei 2014 ane dapat tugas menemani sopir ke kota samarinda.perlu agan dan aganwati tau jarak dari tempat kerja ane ke samarinda memakan waktu 12 jam perjalanan dan medan yang di lewati kebanyakan jalan berlumpur dan hutan belantara,cuma sedikit pemukiman yang di temui.itulah gambaran jalan yang harus ane dan teman ane tempuh.ok kita balik ke topik utama.

pada jam 11:00 ane berangkat dan medan yang ane gambarkan di atas tadi adalah makanan utama. pada jam 20:30 ane sampai di pemukiman yang sepi, setelah pelan" menyusuri jalan, ane melihat dua sosok manusia sedang melambaikan tangan, awalnya ane merinding gan soal nya pemukiman nya udah sepi dan letaknya di tengah hutan,setelah mobil semakin mendekat ke arah dua sosok itu, dan jreeebbbbbb ane terkejut gan, rupanya sepasang pasturi berusia 25-30an yang cowok lumayan ganteng dan yang cewek cantik banget dan pake jaket levis dalamanya singlet berdada rendah,sehingga belahan dadanya cukup jelas terlihat,dan rupanya mereka ingin menumpang ke samarinda,awalnya ane agak keberatan gan soalnya mobil yang ane pake cuma triton single cabin,tapi setelah ane liat" ternyata si cewek sexy banget dan timbulah piktor ane melihat cewek dengan tinggi sekitar 165 dan body yang aduhayyyyy,dan langsung ane persilahkan mereka masuk duluan, karna jok mobil yang terbatas akhirnya si cewe duduk di pangkuan si cowok dan ane ambil tempat di pinggir jendela setelah semua beres,kami pun mulai melanjutkan perjalanan di sini ane ajak mereka bercakap cakap.berikut awal percakapan kami... a(ane) ce(cewek) co(cowok) ta(temen ane)
.
a:mbak dan mas dari mana ya????

ce:ohh...kami dari menjenguk keluarga yang sakit mas,ketika mau pulang,mobil kami mogok dan disini ngga ada bengkel,karna besok ada banyak kerjaan makanya kami memilih menumpang dan mobil di tinggal dan tadi udah call service jalan mas....

a: oh begitu ya....untung banget yah ada kami lewat,kan di sini jarang" ada mobil lewat....kata ane sambil lirik" ke dadanya

co:iya mas untung aja ada mas dan temen mas,kalo ngga,bisa berantakan kerjaan kami mas....
kata si suami memotong.

ta: permisi mas kakinya bisa di geser ngga,soalnya tuas perseneling nya nyangkut mas....

tiba" temen ane memotong pembicaraan kami,soalnya lutut si co menghalangi tuas perseneling..

co:oh gimana ya mas istri saya duduk di pangkuan saya jadi ngga bisa nggeser nihhh....

a:gini aja mas,gimana kalau mas tukeran tempat duduk sama saya,dan mas bebas manggku istri mas kalau di dekat jendela,biarlah saya yang duduk di situ sambil menyilangkan kaki,kan jadi luas mas.kata ane menawarkan jasa.

co: waduh mas saya ngga bisa kena angin malam,gimana kalau istri saya mas yang mangku,ngga apa kok mas,dari pada saya sakit...

ngga apa kan sayang,??? kata si cowo ke istrinya...

ce: iya sayang ngga apa kok...dari pada kamu ngganggu mas yang nyopir...tapi masalahnya masnya mau ngga mangku saya....?????

wahhh di sini adik kecil ane langsung manggut" gan piuhhhh.....

a: ya udah mbak saya ngga keberatan,silahkan duduk di depan saya....maaf ya mass
karna di tempat ane agak luas,si cewek ane suruh duduk di antara kedua paha ane dan nggak ane pangku.

co:iya mas,santai aja.
dan saya ngantuk banget mas udah dari kemarin ngga tidur....maaf ya saya tinggal tidur dulu yah.

a:oh iya silahkan mas,lagian perjalanan kita masih panjang.

setelah itu ane diam sejenak sambil merasakan kelembutan paha si cewek,perlu agan tau si cewe cuma pake rok mini sekitar 5cm di atas lutut,dan bahan yang di
gunakan ane ngga tau namanya,yang jelas kainya sangat lembut banget,perlahan ane taruh tangan ane di atas paha ane dan otomatis juga menempel di paha dia gan...wuhhhhhh panas dingin sampe ane gan...
dan tiba" ane di kagetkan dengan suara si cewe...

ce: mass saya mau buang air kecil bisa stop bentar ngga,soalnya ngga tahan lagi nih...

a:ok...eh bro stop dulu disini...
kata ane ke temen ane
dan si cewek langsung nyelonong ke samping mobil.

ta: ok,eh rokok kamu masih ada ngga??? kalau ada bagi dong..

a: nih isep aja...tumben km ngomong,dari tadi diem aja..

ta: lagi males ngobrol aja...bro ni lagi serius dengerin musik..

a:oh oklah kalau begitu...

ce: hmmmm maaf mas punya air ngga?

a: air apa mbak????

ce:air apa aja asal bersih..buat nyuci...mas ngerti kan??

a: oh ok...maaf mbak..nih airnya..

ce: hm makasih

a:udah selesai mbak???

ce: ya ni uda....hm aq duduknya gimana ya....

a: terserah mbak aja...

ce:ok kayak tadi aja yah..ngga apa kan mas???

a: silahkan mbak....
dan kami pun kembali melanjutkan perjalanan,,,karna hawa yang sangat dingin.adik kecil ane berontak terus,apa lagi sekarang pantat si cewek nempel full ke bawah ane...
dan ane pun melanjutkan percakapan..

a:mbak kok suami mbak pulas banget tidurnya,ngga gerak sama sekali dari tadi???

ce: suami saya emang gitu mas.kalau tidur kayak orang mati,di bangunin aja susah banget...

a: ohhhh gitu ya...ngomong" saya belum tau nama mbakk dan suami???

ce: oh yaaa kenalkan nama saya dian(asli) dan suami saya jimmy..kalau nama mas?

a:oh mbak dian saya oka dan temen saya rian(asli)

ce: ok salam kenal yah...

a: sama" mbak...
setelah itu kami terdiam cukup lama...dan ane perhatikan si dian ngga gerak" sepertinya ketiduran dan posisi badanya udah nyandar ke ane gan...mulailah tangan nakal ane berkerja,awalnya ane senggol" pahanya tapi ngga ada reaksi apa" terus ane geser perlahan rok nya yang berwarna pink itu sampe kelihatan cd putihnya.dan waw sumpah mulus banget tuh paha...terus ane elus" pahanya dari lutut sampai ke pangkal pahanya...ane gesek" permukaan cdnya...dan adik kecil ane ngga bisa kompromi..lagi gan pokoknya full kerasnya full tengangnya...
ane yakin kalau mbak dian bangun pasti dia merasakan kerasnya adik kecil ane yang nempel di pinggangnya...pada saat asyik ane gesek"kin adik kecil ane sambil ngelus" paha mulus mbak dian,tiba"!!!

ce: hm ni apaan ya kok keras banget,eh mas ngapain rok saya....
kata mbak dian berbisik.
karna kaget ane langsung menarik tangan ane dari pahanya...

a: aduh maafin saya mbak..soalnya saya ngga tahan liat paha mbak dian, mulus banget mbak.
karna udah kepalang tanggung,langsung aja ane bekap mulut mbak dian pake tangan kiri dan tangan ane menyusup ke belahan singlet mbak dian, dan ane remas remas toket mbak dian,empuk kenyal dan gede jadi satu. tapi anehnya nggak ada perlawanan sedikitpun dari mbak dian,dan tangan ane kini ane pindahkan ke cd mbak dian,ane elus" permukaan cd nya. ternyata cd mbak dian udah basah banget gan,langsung aja ane masukin tangan ane kedalam cd nya gan,ternyata betul memek mbak dian udah basah banget,ane usap usap itilnya.sampe mbak dian menggigit gigit jari ane dan karna udah penasaran sama lubang memek mbak dian. langsung aja ane masukin dua jari ane ke lubang memek mbak dian,ouuuhhhhhh erang mbak dian,

ternyata lubang memek mbak dian seret banget yah..bisik ane ke telinga mbak dian,dan mbak dian pun tambah mendesis desis saat ane kocok memek mbak dian..sssstttttt ohhhh mhhhhhhhhh hhhhhhh ohhhhhhh yahhhbhhh erang mbak dian...dan tangan ane yang ane pake mendekap mulutnya ane pindahin ke toket mbak dian...ane remes remes.mbak dian cuma bisa mendesah dan mendesis saja..karna mungkin takut ketahuan suaminya dan temen ane,tapi untung temen ane fokus ke jalan dan dengerin musik,sedangkan mas jimmy asli seperti orang mati,dan tidak tau kalau tepat di sebelahnya istrinya lagi mendesis ke enakan oleh tangan orang lain..

dan ane terusin colok memek mbak dian yang seret itu,mulut ane pun uda asyik ngisep toket mbak dian yang gede n empuk....dan tiba" tangan mbak dian menyusup ke dalam cd ane melalui celana bola yang ane pake,mbak dian mulai mengocok ngocok kontol ane...ohhhhhhhhhh hmmmm enak banget kocokan mbak dian...karna udah ngga tahan lagi mbak dian pun bergerak agak maju dan berbisik.

ce: pelorotin celana kamu sayang udah ngga tahan nih...kamu nakal sihh

tanpa di suruh dua kali,ane pelorotin celana ane setengah paha,dan mbak dian menyingkap cdnya ke samping trus megang kontol ane dan di arahkan ke lubangnya...
rasa hangat campur nikmat yang ane rasakan saat kepala kontol ane mulai masuk ke memek mbak dian..karna agak susah dengan posisi seperti itu..ane dorong badan mbak dian ke dashboard mobil,beruntung jarak jok dan dashboard agak jauh..memudahkan perbuatan terlarang kami,ane angkat sedikit pantat mbak dian..dan ane sodok sodok dari belakang..ohhhhhh ahhhhh nikmat banget memek mbak dian...dan tak ketinggalan mbak dian menggoyangkan pantatnya juga sam bil mendesah ahhhhhahhhahhha ohhhhhohhhj...untung saja keadaan di dalam mobil gelap,sehingga prebuatan kami tidak terlihat teman ane..ane terus menyodok memek mbak dian dri belakang...desisan mbak dian menjadi jadi sssshhhhhhhhhssshhhhsstttttsssttttt ohhhhhhhh enak sayang.....goyang terusssssshhhhhhhh ahhhhhh hhhhhh,karna mendengar desisan mbak dian yang hot banget ,akhirnya peju ane yang hampir 2bulan ngga keluar..menemukan saat yang tepat untuk keluar,,dari pada berahir di lubang closet atau baju atau juga handuk...

a: mbak mau keluar nih....kata
ane smabil berbisik....


ce: iyah keluarin aja sayang..

a: dimana mbak???

ce: terserah kamu say....ayo goyang terusss ouuuuhhhhhh sssstttttttt ssshhhhhhhhhenak banget.....sumpahhh ohhhhhhhh...

a: ohhhhh aku keluar mbak...ahhhhhhhhhhhhh ohhhhhhhhhjce

ce:suiiittt awas kedengaran...ya udah cabut konfol kamu sayang....ambil tisu...biar peju kamu ngga berhamburan..say..

a: ok mbak...nih tisunya
mbak dian pun mengmbil tisu dan mengelap sisa peju ane yang keluar dari lubang memeknya dan membersihkan peju yang meleleh ke paha ane....sedangkan teman ane...masih tidak tau apa yang udah terjadi tepat di sampingnya....sedangkan mas jimmy mungkin sekarang lagi bermimpi di tidurnya...mungkin.!

a: mbak memek mbak enak banget..seret lagi...makasih ya sayang...muaccchhhh sambil ane kecup bibirnya..

ce:iyah sayang kontol km juga mantap...bikin blingsatan aku..sayang...iya aku juga makasih..say muuuuacccchhhhhhhh mbak dian mengecup bibir ane trus kita frenchkiss sekitar 2menit.dan jam mulai menunjukan pukul 22:00 dan lampu kota samarinda mulai terlihat.kamipun kembali bersikap seperti biasa...karna di dalam mobil udah terang terkena lampu" pinggir jalan samarinda...dan mbak dian pun membangunkan mas jimmy,tapi mas jimmy sangat sulit di bangunkan,hingga cipratan air aqua saja yang berhasil membangunkan mas jimmy...pantas saja mas jimmy ngga terbangun waktu ane genjot mbak dian. tapi ngga apa lah itu keuntungan buat ane...

dan ketika di jalan jend.sudirman mas jimmy dan mbak dian turun, dan kami pun melanjutkan perjalanan kami ke jalan danau toba...setelah sampai timbulah satu penyesalan ane gan....yang ane sesalkan ane lupa tanya rumah mereka dimana dan ane juga lupa minta no hp mbak dian.pantas saja ketika hendak turun dari mobil mbak dian.berkata mana hp saya hmmm hp nya mana ya,sambil menatap saya...rupanya itu adalah isyarat...ane yang nggak ngerti...
ta:woyyyyy ngapain kamu ngelamun...mikirin yang tadi ya???
tiba" temen ane teriak

a:emang mikirin apa sih?? dug dug jantung ane berdetak.

ta:kamu kira aku ngga tau EGOIS!!!
rupanya temen ane tau apa yang terjadi.haha END


Cerita Bokep Terkait


Home